Viral Foto Dirinya Peluk Buaya, Perempuan Malaysia Banjir Kritikan

Viral Foto Dirinya Peluk Buaya, Perempuan Malaysia Banjir Kritikan

Azy Nadia Aziz saat memeluk buaya liar yang ditemukan di belakang rumahnya (Harian Metro via The Star)

Kuala Lumpur – Seorang wanita di Kota Baru, Malaysia dikritik habis-habisan setelah foto dirinya sedang memeluk seekor buaya mencuat di media sosial.

Dilaporkan media lokal Malaysia, Harian Metro dan dilansir The Star, Rabu (9/1/2019), dalam foto yang beredar di media sosial, perempuan bernama Azy Nadia Aziz (22) ini terlihat sedang memeluk seekor buaya berukuran panjang 1,5 meter sambil duduk di sofa yang ada di ruang keluarga rumahnya.

Buaya itu tampak tenang dan diam saja saat dipeluk oleh Azy. Dalam video yang beredar, buaya yang sama tampak berjalan di lantai ruang keluarga di rumah Azy.

Dituturkan Azy bahwa dirinya menemukan buaya liar itu di belakang rumahnya di Kota Baru pada Senin (7/1) lalu. Dia menduga buaya itu tinggal di sungai yang ada di dekat rumahnya.

“Saya melihat buaya itu tidak bergerak dan tidak agresif, jadi saya menangkapnya dan membawanya ke rumah saya,” tutur Azy.

“Saya sempat mengambil video dengan buaya itu sebelum melepaskannya kembali ke sungai terdekat pada malam harinya,” imbuhnya.

Foto yang menunjukkan Azy sedang memeluk buaya itu menjadi viral di media sosial. Ada yang memuji namun ada juga yang mengecamnya karena mengira buaya itu dipelihara oleh Azy. Kepada para pengecam dan pengkritiknya, Azy punya pesan khusus.

“Berhenti mengkritik saya karena saya tidak menjadikan buaya itu sebagai hewan peliharaan. Saya hanya menangkapnya sebentar,” tandasnya.

(nvc/ita)

Sumber

Inilah negara serumpun, serumpun asbunnya….


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.