Waduh! Prabowo-Sandiaga Bisa “ngeles” Dengan Mudah?

Waduh! Prabowo-Sandiaga Bisa "ngeles" dengan Mudah?

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, menilai adanya dua visi-misi Prabowo-Sandi memungkinkan untuk ‘ngeles’ di kemudian hari.

“Paslon 02 punya dua visi-misi. Hal ini akan membuat rakyat makin bingung, yang mana jadi pegangan mereka? Mana yang akan jadi dasar kontrak politik dengan rakyat,” ujarnya di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Menurut Ace, visi-misi ibarat kontrak politik antara pasangan calon dan pemilih. Umumnya pemilih akan membaca apa saja yang terdapat dalam visi-misi yang dijanjikan pasangan calon.

“Dengan adanya dua dokumen visi-misi, maka paslon 02 bisa ngeles kalau yang ditagih dokumen awal, mereka akan bilang yang benar dokumen 9 Januari 2019. Jika ditagih janji dokumen 9 Januari, maka mereka gampang ngeles bahwa yang resmi dokumen awal di KPU,” terangnya.

Ia berasumsi, ketika debat capres-cawapres nantinya, Prabowo-Sandiaga bisa saja merujuk pada dua dokumen visi-misi yang berbeda. Menurut Ace, panelis akan kesulitan nantinya.

“Selain itu, dengan adanya dua dokumen ini, rakyat akan bisa ditipu dengan mudah. Jadi, ini sebuah hal yang memalukan dalam sejarah demokrasi di Indonesia,” katanya.

Timses Ga sempet mikir program, selama 4 tahun ini sibuk mikirin hasil kerja pemerintah…. Antara kagum dan marah, benci karena takut dan ketakutan pemerintah terpilih lagi, jadi waktunya habis buat nyinyir, bukan mikir.. apalagi kerja…

Pengalaman sama slogan “Dikasih tempat, di beri modal, dicariin pembeli”, terbukti faktanya…


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.