Jokowi Akan Bertemu Raja Salman Di Arab Saudi

Jokowi Akan Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Jokowi Akan Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Jakarta, CNN Indonesia — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju ke Arab Saudi untuk memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Berdasar keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta, Minggu, menyebutkan Presiden Jokowi bertolak ke Arab Saudi pada Minggu dini hari, 14 April 2019.

Bey menyebutkan Jokowi akan bertemu Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana yang berada di Riyadh. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada kesempatan itu pula akan menunaikan ibadah umrah.

Selama di Arab Saudi, Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman secara khusus.

Bahkan untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan direncanakan tiba kembali di Jakarta pada Senin malam, 15 April 2019.

Presiden Jokowi berangkat ke Tanah Suci tepat setelah debat capres putaran kelima berakhir menandakan kampanye pilpres usai dan proses pesta demokrasi memasuki hari tenang.
sumber
===================

Ini benar-benar keterlaluan.
Yang dari jauh diundang ke Istana, yang dekat banget malah gak diundang sama sekali. Masa sih gak ada hormat-hormatnya sama sekali? Cicit Rasulullah lho itu. Singanya Allah. Imam Besar Ummat katanya.

Undanglah sekali-sekali.
Koq ini malah ditahan gak bisa pulang ke Indonesia.

Kalau Jokowi Insya Allah menang Pilpres, bagaimana nasibnya itu?
Apa gak tekor penyandang dananya?
Atau bakal terus jadi obyek pariwisata baru bagi jamaah umrah yang berniat ingin melihat Singa disana?


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.