Kisah Pengemudi Yang Mobilnya Diinjak-injak Pengendara Fortuner Di Tol Pancoran

Kisah Pengemudi yang Mobilnya Diinjak-injak Pengendara Fortuner di Tol Pancoran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah video menjadi viral di sosial media lantaran menampilkan seorang pria pengemudi Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1592 BJK yang tampak marah-marah di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4/2019).
Aksi arogan pengemudi Toyota Fortuner tersebut direkam oleh pemilik mobil Honda Brio, Siti Minanda Pulungan. Lalu, ia mengunggah video tersebut ke akun instagram pribadinya @minandapulungan.
Dalam video tersebut, tampak seorang pria berkemeja putih memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil milik Minanda.
Saat dihubungi, Minanda mengaku kejadian tersebut terjadi saat ia dan suaminya, Ridho Laksamana melintas di ruas Tol Pancoran, Senin sekitar pukul 09.00 WIB.Saat itu, mobilnya melaju di jalur lambat dari arah Tol Cawang menuju Pancoran.
Suasana jalan tol saat itu macet parah. Saya kebetulan ada di jalur lambat (jalur 1). Tiba-tiba, ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu.” “Suami saya yang mengendarai mobil saat itu enggak kasih jalan karena seharusnya kalau masuk bahu jalan itu enggak boleh,” kata Minanda, Selasa (16/4/2019).
Saat melintas di bahu jalan, mobil Fortuner itu pun diberhentikan oleh aparat kepolisian. Namun, polisi hanya mengecek sebentar dan membiarkan mobil itu melaju kembali.
“Mobil itu sudah maju lagi lalu ngejar mobil saya dari belakang. Dia memepet mobil saya, menyiram air ke mobil saya dari botol tupperware, dan menyuruh suami saya membuka kaca mobil,” ujar Minanda.
Minanda melarang suaminya untuk membuka kaca mobil dan mengimbau suaminya untuk mengunci semua pintu mobil.
Tiba-tiba, pengemudi mobil Fortuner tersebut mendatangi mobil Minanda sambil memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil milik Minanda.
Dia cegat mobil saya saat jalanan di tol itu macet. Dia turun dari mobil lalu naik ke atap mobil saya, menendang mobil, dan memukul kaca bagian sisi kanan seperti memaksa suami saya untuk membuka kaca. Dia juga memaksa suami saya keluar,” ungkap Minanda.
Suami Minanda memilih tidak merespons aksi arogan pengemudi mobil Fortuner tersebut. Minanda hanya merekam kejadian tersebut menggunakan ponselnya.
Pengemudi mobil Fortuner itu pun kembali masuk ke mobilnya lantaran tak mendapatkan respons. Mobil Minanda pun kembali melaju saat jalanan mulai lengang.
Minanda mengaku mengunggah video tersebut di sosial media dengan tujuan membuat pengemudi mobil Fortuner tersebut jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Saya berharap dia tidak mengulangi perbuatan itu lagi ke pengemudi lainnya,” kata Minanda.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Cerita Pengendara yang Mobilnya Disiram Air dan Diinjak Pengemudi Fortuner Arogan di Tol Pancoran”
http://m.tribunnews.com/metropolitan…i-tol-pancoran


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.