Masa Tenang, Prabowo Hadiri Wisuda Hingga Resmikan Masjid

Masa Tenang, Prabowo Hadiri Wisuda hingga Resmikan Masjid

TEMPO.CO, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membeberkan kegiatan calon presiden Prabowo Subianto selama masa tenang Pemilihan Umum 2019. Fadli mengatakan, di hari pertama masa tenang kemarin Prabowo berziarah ke makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta.

“Hari ini siang akan ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 15 April 2019.

Selain itu, lanjut Fadli, Prabowo juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh, kemudian melakukan konsolidasi baik dengan internal Gerindra maupun partai koalisi pengusungnya. Besok, Prabowo akan meresmikan masjid yang dibangunnya di Hambalang.

“Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau,” ucap Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini.

Fadli mengatakan masjid tersebut sebenarnya sudah selesai beberapa waktu lalu. Namun, baru esok Prabowo berkesempatan melakukan peresmian masjid tersebut. Fadli mengatakan masjid itu akan dinamai Nurul Wathon. Peresmian masjid akan berlangsung sekitar waktu salat dzuhur.

Menurut Fadli, nama Nurul Wathon itu diusulkan oleh pendakwah Adi Hidayat. Adi Hidayat menemui Prabowo pada Jumat malam pekan lalu, 12 April 2019 di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. “Namanya didapat ketika kemarin ada pertemuan dengan Ustaz Adi Hidayat dan dijelaskan artinya,” ucapnya.

Sumber Berita


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.