Poll: Video Lucu Berantem Bohongan Jadi Beneran Kocak

Video Lucu Berantem Bohongan Jadi Beneran kocakSibcribe ya=====================================================https://www.youtube.com/watch? [YOUTUBE]v=rNDGgdBhLB0v=rNDGgdBhLB0[/YOUTUBE] ====================================================== https://www.facebook.com/handi.leutik == facebook Kata kunci terkait:xhamster kocak, download video bokep berantem, download video kocak polisi tembak hanya bohong, download video lucu polisi menembak youtube, download video lucu poll Kata kunci terkait:mata bekep, diana natalia bokep, xhamster kocak, download bokef luci ly, download video bokep anak […]

HEBOH! Youtuber Ini Membuat Kualitas Video Bioskop!

So baru aja ada berita gan kalo ada youtuber yang membuat video youtube udah kayak nonton bioskop gan! memang ane penggemar beberapa yang barat tp ada juga yang dari indonesia yang ane suka.. contohnya sih gampang 1. Shandy Koo Ni gan, video – video dia itu! bedeeeh mantep deh… ceritanya sih oke banget dan emang […]

Lanjutkan Kebiasaan Ahok, Sandi Unggah Video Rapat Di YouTube

Sandiaga Uno (Mochammad Zhacky/detikcom) Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan ingin mendokumentasikan semua rapat yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Menurutnya, hal-hal positif yang dilakukan mantan Gubernur DKI Ahok harus dilanjutkan. “Lanjutin dong yang bagus-bagus,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017). Baca juga: […]

Cara Menikmati Lagu Di YouTube Tanpa Memutar Video Klip

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan jejaring videoYoutube? Apalagi di era smartphone saat ini, di manaaplikasinya sudah tertanam secara bawaan di sistemoperasi Android khususnya.Tetapi untuk menikmati lagu yang ada di Youtube,biasanya mau tidak mau kita harus melihat juga videoklipnya, yang bisa saja menghabiskan kuota internet.Bahkan beberapa video klip tidak sesuai dengan laguyang ada di […]

Heboh Video Youtube Hot Siswa SMA Diruang Tamu Ini Bikin Gempar Warga Serolangun !

Youtube kini telah kembali digunakan oleh para penggunanya untuk menyebarkan video yang tidak sepantasnya. Diketahui bahwa video yang telah disebarkan di Youtube ini menampilkan video yang tida sepantasnya dilakukan oleh para pelajar SMA. Banyak yang menyebutkan bahwa video youtube hot tersebut adalah milik salah satu siswa SMA yang ada di Kabupaten Sarolangun. Kini masyarakat kembali […]

Viral – Remaja Arab Saudi Di Tangkap Gara-gara Unggah Video Di Youtube, Ini Alasannya

Arab Saudi menangkap seorang remaja laki-laki karena videonya diunggah di YouTube. Penangkapan dilakukan kepada remaja yang diketahui bernama Abu Sin ini melakukan chat dengan vlogger Amerika Serikat bernama Christinna Crocked.Abu Sin ditangkap karena tuduhan perilaku tidak etis dalam video tersebut. Polisi mengklaim video yang diunggah di akun YouNow ini menarik dan mengundang komentar negatif dari […]